Home / Lifestyle / Makanan / Derita Jomblo Kalau Makan di Bandung

Derita Jomblo Kalau Makan di Bandung

image

Halo bro semua… sebelumnya kita sudah post tentang makanan. Setiap makanan ditempat makan sukses dilahap untuk diuji rasanya berdasarkan lidah saya tentunya. Mengenai kelayakan makanan itu untuk diri kamu ya icip aja sendiri.
Pengalaman kuliner kali ini sangat lain sekali dengan sebelumnya. Kali ini saya kena PHP sama suatu tempat makan di Kota Bandung. Kalian tahu lah soal pariwisata Bandung dan Kuliner Bandung yang terkenal dimana-mana sampai daerah mana pun pasti pedagangnya memberikan label makanannya dengan akhiran Bandung. Ya gak? Sok geura da di saya mah kitu.
Naha bet beda pengalaman sekarang ? Ya beda itu karena saya ngan sorangan. Makanya sulit kalau jadi single atau jomblo hidup di Kota Bandung ini adalah salah satu derita yang saya rasakan . Saya sering naik travel dan poolnya berada dekat dengan sebuah tempat makan. Kalau saya sampai di malam hari jelas betul terang benderang lampu dengan tulisan “ALL U CAN EAT” edan menn…!! Enak mereun .. bisa makan sapuasna… sagala bisa dilahap.. apalagi itu saya lihat menu makanannya dari luar semakin bergelora. Tapi berkali-kali saya hanya melewatkan dan tidak masuk kesana cuma lewat  maklum sibuk.
Suatu waktu ada keperluan saya untuk mengambil barang kiriman via travel tersebut pergilah saya kesana pas di sore gitulah itu tulisan “ALL U CAN EAT” terpajang jelas. Setelah saya mengambil barang saya coba srmpatkan untuk mendatangi tempat makan tersebut . Kebetulan saya belum makan lah hoyong nyobian ieu ALL U CAN EAT na mumpung lapar bisa makan semua 😀 . Tapi hal TAK terduga TERJADI…!! semua begitu tiba..!! Tiba..!! Ketika itu ya biasa berjalan dari travel menuju tempat makan tersebut melihat orang-orang datang turun dari mobil yah saya cuek saja biar saya cuma jalan. Tidak lama saya sudah berada tepat di depan pintu rumah makan itu dan WAH…!! Ini yang jadi masalah..!! Membuat saya tidak dapat makan ALL U CAN EAT. Kenapa? Ternyata di Kaca Pintu tertera

“Makan ALL U CAN EAT minimal 2 orang Jika Sudah Memasuki Restaurant Makan Tidak Makan Wajib Bayar”

image

Hidup itu keras BRo..!!  Berasa bet kan deritanya ssingle dan jomblo ketika lo jalan sendiri mau makan tapi di tempat makan itu ada tulisan begitu..? JLEBB pisan… eta.  Nasiblah ada rumah makan setega itu.. buat para jomblo daan single buat koloni dulu ya kalau mau makan di sini hhheee
Okelah udah beginiceritanya ketika saya mau kuliner lagi dan GAGAL karena kata-kata itu jadi maaf tidak bisa melakukan review nih. Nunggu ada yabg mau nemenin dulu kalau ada sih yang traktir hhhehee sampai jumpa dicerita berikutnya.

Mau Berbagi Cerita, Kisah, Inspirasi, dan Imaginasi Kamu di sini? kirim ke redaksi@beginiceritanya.com . Kamu bisa juga menulis langsung dengan mendaftar di beginiceritanya .


     

About Kucing Kampung

Profile photo of Kucing Kampung
Menulis kehidupan

Check Also

Lumpia basah Jumbo

Bukan Cuma Jumbo

a  beginiceritanya.com – Beberapa hari lalu sempat menyambangi sebuah kota yang relatif masih dingin dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *