Home / Realita / Blog / Akhirnya Kembali Sarapan di Kampus

Akhirnya Kembali Sarapan di Kampus

Pagi kawan-kawan, apakah sudah sarapan ? . Sarapan itu penting sekali karena kita akan memulai aktivitas. Kalau tidak kita akan lemas. Ibarat mesin ya makan itu untuk isi bensinnya. 

Hari ini harus ke kampus yang tentu dong perlu tenaga  . Jadi saya putuskan untuk sarapn dulu. Sudah lama tak sarapan di kampus  sejak libur melanda. 

Bayangin aja kuliah tuh rutinitas liburan semester gebap ke ganjil liburnya puuaanjaaang. Mau apa coba libur selama itu? . Begitu banyak hal yang terlewatkan sesuatu yang biasa di kampus sekarang tak dijumpai. Maka, kebetulan ada pelu ke kampus jadi mengenai masa kuliah sebelum libur tuk sarapan  di sana. 

Memulai sarapan dengan menuju kantin dan berjalan. Sekian jejak langkah di kantin pilihan jatuh pada “Ayam Goreng Gratis Kol Goreng” . KOL GORENG GRATIS men..!!! Lama banget ini gak makan kol goreng. Di Kota guebgak ada tuh namanya ayam goreng atau pecel atam pake Kol Goreng. Pertama gue nemu kol goreng tuh ya di Bandung. 

Ya sudah saatnya makan dengan senyum  ceria “A, ayam goreng ya sareng Kol goreeng gratis na.” ; “oh siap a, sareng tempe tahu?” Dengan seyum gurihnya; “mangga a” . Tak lama datanglah masakan itu euhh terlihat sangat uwoo nikmat dan menyegarkan dengan sambalnya.

Uwoo kan? Kemudian tahu yang paling asik? Sambalnya bisa nambah… dikasih banyak dan dianterin lagih huahhh .. nikamatnya….Inilah nikmatnya sarapan di Kampus. Ada yang gak kalah uwoo endingnya tahu harga berapa ?

Gak sampe Rp.20.000 ,- sudha dapat ayam bagian dada  BESAR , Kol Goreng Gratis, Tahu Tempe, dan biaa minta ekstra Sambal. Ini sih menurut saya karena pernah beli di pinggir jalan cuma ayam goreng pakai tahu tempe itu Rp. 20.000 ,- belum melayaninya kurang senyum. Sesuatu sekali rasanya ingin hilangkan dari list haha. 

Jadi beginiceritanya saya akhirnya sarapan di Kampus , bagaimana ceritamu?

     

About Kucing Kampung

Menulis kehidupan

Check Also

minum kopi

Minum Kopi

Apakah Anda sudah pernah minum kopi? Apakah itu kopi hitam atau kopi lainnya yang sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *