Home / Traveling / Penghujung Tahun Pergi ke UJUNG
Meratapi Langit di Pesisir Pantai

Penghujung Tahun Pergi ke UJUNG

Meratapi Langit di Pesisir Pantai
Meratapi Langit di Pesisir Pantai

beginiceritanya.com – Sebenarnya ini hanya sebuah ceirta lama tapi, ini jadi cerita baru di situs ini :). Liburan itu adalah hal selalu dinantikan setiap orang apalagi yang mereka yang sudah sangat jenuh dengan aktifitas pekerjaanya. Pilihan berliburpun sangat bermacam-macam mulai daerah pegunungan, laut, danau, kebun binatang, musium, pantai, berada dalam maupun luar negeri. Bagi yang ingin mengasingkan diri sampai berhari-hari bisa mungkin menginap di villa yang langsung berhadapan dengan hempasan angin pegunungan yang segar dan menyejukan.

Beragam jenis liburan dan tempat berlibur di Indonesia sudah cukup beragam tidak perlulah keluar negeri hanya kadang fasilitas untuk beberapa daerah wisata masih belum memadai untuk penampung para wisatawan. Fasilitas memang penting sekali dalam setiap tempat bisnis tidak hanya sekedar menyediakan tempat tetapi apa yang perlu dilengkapi pada tempat itu agar pengunjung itu betah dan melakukan kunjungan kembali.

Kembali ke cerita saya, liburan akhir tahun sudah banyak orang yang mungkin sudah menyiapkan rencana target liburan mereka bahakan sampai sudah booking hotel untuk menginap. Saya juga ingin seperti itu tapi terlalu banyak yang mengajak saya kesana-kesini jadi bingung  :bingung . Banyaknya ajakan itu kadang tidak membuat kita mempunyai pilihan yang tepat karena beberapa dari ajakan itu mereka yang mengajak saja memiliki acara lain sehingga tidak jelas acara yang dibuat untuk mengajak saya  :cd: .

Detik ke menit, menit ke jam, jam ke hari, masih belum menemukan yang pas untuk rencana liburan akhir tahun. Sampai pada penghujung waktu pagi hari 30 Desember 2012 teman saya kontak “bagi yang mau ikut ke Ujung Genteng Malam tahun baru Silahkan balas sms ini dan siapkan uang” (sms hanya ilustrasi karena lupa tapi kira-kira seperti itu) spontan saya langsung jawab “SIAP”  :army: .

Tiba pada sore 30 Desember 2012 untuk keberangkatan ke tempat berkumpul karena besok berangkat pagi hari. EH..! malah ketiduran  baru bangun tengah malam -,-” dan terlihat ada sms dan telepon dari teman-teman dengan tekad yang kuad bersiap berangkat menuju tujuan  :tkp .Perjalanan tengah malam sambil menikmati angin malam jalan yang tidak biasa cukup sensasi dan yang lebih sensasi adalah ada orang gila tengah jalan ngamuk-ngamuk gak jelas untung gak ketabrak -,-” . Sesampainya ditempat pertemuan langsung beristirahat kembali untuk stamina besok saat keberangkatan.

Matahari belum terbit sudah terbangun dan mulai membangunkan yang lain untuk bergegas mempersiapkan diri untuk keberangkatan karena perjalanan cukup jauh kita akan berangkat ke UJUNG..!!! . Perjalanan yang jauh membuat lelah dan segera beristirahat tuk menjaga stamina terutama sang pengemudi. Menikmati secangkir Kopi hangat dengan Sate Maranggi sambil berbincang menatap pegunungan yang hijau memang menyenangkan juga menenangkan melepaskan segala beban yang mengisi tahun 2012. Tiba saatnya kita berangkat ada salah salah satu calon pelancong wisata pantai Ujung Genteng mengurungkan diri karena jauhnya perjalanan mungkin karena dia hanya seorang perempuan dengan1 orang anaknya yang juga perempuan tapi, kita tetap LANJUTKAN…!!

Jalan yang tidak bergitu lebar , berkelok-kelok dan beberapa jalan terutama dekat dengan pantai bahkan di Pantainya yang tidak begitu mulus cukup menyulitkan. Sampai tiba memberhentikan mobil membuka pintu WOW..!! Pantai..!!!  segera kami mencari hotel atau penginapan untuk menginap namun ternyata sudah penuh semua -,-” beginilah kalau acara dadakan dan akhirnya menginap dalam mobil.

Tiba esok hari pergi kesuatu tempat kami menemukan PANTAI…!! yang sesungguhnya di sini. Teman saya sampai langsung terjun kepasir berguling-guling saking bahagianya menemukan pantai (maklum orang gunung). Pantai ini membuat serasa seperti punya pantai pribadi .

Perjalanan yang jauh dengan dan berliku memang melelahkan tapi, semua terbayar dengan indah benar-benar di UJUNG..!! sampai pada Ujung Keindahan.!

 

beberapa dokumentasi Pantai Ujung Genteng

 

Meratapi Langit di Pesisir Pantai

 

Berjalan mengenang

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Saat Istirahat Perjalan

 

This slideshow requires JavaScript.

 

Suatu yang indah tidak didapatkan dengan mudah

 

#Sudah pernah kesini?

     

About Kucing Kampung

Menulis kehidupan

2 comments

  1. Wahh… pingin banget ke Pantai Ujung Genteng nih.. pingin nyobain Sate Maranggi nya.. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *