Home / Lifestyle / Makanan

Makanan

Derita Jomblo Kalau Makan di Bandung

Halo bro semua… sebelumnya kita sudah post tentang makanan. Setiap makanan ditempat makan sukses dilahap untuk diuji rasanya berdasarkan lidah saya tentunya. Mengenai kelayakan makanan itu untuk diri kamu ya icip aja sendiri. Pengalaman kuliner kali ini sangat lain sekali dengan sebelumnya. Kali ini saya kena PHP sama suatu tempat …

Read More »

Nikmatnya Lumpia Basah Spesial Karang Sari

Nyum2, kuliner lagi kuliner 😀 . Bandung memang gudang kuliner sunda pisa . Hari  selasa merupakan terakhir di Bandung untuk minggu ini. Masih dengan hujan yang mengguyur sejak pagi dingin-dingin brrrr tentu asiknya kuliner dengan yang hangat menyegarkan . Lumpia basah itu kuliner yang dimasak langsuhg begitu kita pesan tentu …

Read More »

Mencicipi Soto Bandung dari Saung Awi GerLong Girang

Kini sudah mulai musim penghujan ditandai semakin tinggi intensitas hujan. Hujan ini membuat suhu di Bandung yang dingin makin dingin. Terutama Bandung daerah Ledeng Setiabudi yang merupakan dataran tinggi dekatnlembang tahu kan? Kalau tidak tahu coba google maps ya terus langsung kesini rasakan sendiri 😀 . Sejak pagi terus ngerem …

Read More »

Kue Balok Jajanan Murah Berisi Aneka Rasa GerLong Girang

Hari Minggu yang tiris (dingin) karena hujan sudah mulai mengguyur Bandung enakna makan Kue Balok Haneut dengan Kopi. Kebayang dong Bandung tanpa hujan wae sudah dingin ini ditambah hujan  brrr ah . Jadi kabayanglah enak na dihangatkan oleh kue balok.  Oh nya Bandung na daerah Setiabudhi deket ka lembang masih …

Read More »

Udang di Gunung

Pernah makan udang? Jenis udang apa saja yang pernah kalian makan? Dari laut , dari tambak atau dari mana? biasanya saya juga paling udangnya dari pasar kalau pasar dari mana? dari laut dan penambak dekat laut. Kali ini saya menemukan  hal yang lain tidak biasa saya dapati. Sebelumnya agar lebih …

Read More »

wiskul : Mie XP

Temen-temen kampus slalu cerita soal tempat makan mi yang pedesnya pake level gitu. Karena gue ga suka pedes, gue ga minat buat nyoba. Tapi berhubung ada acara sekitar situ, sekalian aja gue n temen-temen mampir ke tempat itu. Mie XP yang gue datengin terletak di jalan Gandanegara no. 8, Purwakarta. …

Read More »

Pop Ice Mangkuk

Tau dong Pop Ice? Serbuk semacam susu yang rasanya macem-macem, trus diblender dulu dicampur air gula. Ato dikocok pake es batu yang udah dihancurin kecil-kecil juga enak kok. Apalagi minumnya pas siang-siang disaat yang panas, maknyus banget rasanya! Kali ini gue mau bahas kuliner tentang Pop Ice. Bukan sembarang Pop …

Read More »

Bukan Cuma Jumbo

Lumpia basah Jumbo

a  beginiceritanya.com – Beberapa hari lalu sempat menyambangi sebuah kota yang relatif masih dingin dan tenang. Perjalanan yang memakan waktu 1 jam cukup mememeras isi perut :D. Saudara saya langsung menawarkan untuk makan siang dengan beragam pilihan menu makanan tapi, saya lebih tertarik dengan menu cemilannya. LUMPIA BASAH..! itulah nama …

Read More »